Ulang tahun biasanya identik dengan banyak tawa, tapi tidak bagiku. Hari ulang tahun adalah saat yg paling mengharukan, krn semua yg telah terlewati seolah terlintas kembali semua. Bukan krn aku sedih , tp aku selalu terharu atas anugera-Mu Yaa Allah…

Masih ingat ketika kamu blm bisa apa2 lalu miring, duduk, jongkok, berdiri…. Seiring waktu kakimu mulai kuat menopang badanmu, lalu mulai berjalan perlahan, berlari, melompat……
Dan suara kecilmu pun muncul, suara anak2 yg lucu dan menggemaskan. Begitu senangnya aku ketika engkau bisa memanggilku mama…kata yg selalu kunantikan.
Duuuh…bahaginya setiap melihatmu tumbuh dan memiliki kemampuan yg baru.
Riuh tepuk tangan dan binar mata bahagia terpancar di wajahmu kala itu. Engkau pun menjadi sangat energik dan berusaha tuk mengulangi lagi.
Beruntung sekali, aku selalu bisa melihatnya pertama kali, krn aku selalu disampingmu.

Kini engkau mulai tinggi.., dan hari ini ulang tahunmu yang ketiga. Alhamdulillah…..terima kasih tiada terhingga atas karuni-Mu ini. Engkau titipkan dia pada kami.

Begitu banyak yg telah kutempuh. Belajar jadi orang tua yg sungguh tdk mudah, belajar keikhlasan tanpa batas, belajar untuk selalu menghargai apapun yg kau mampu , belajar kesabaran yg luuuarr biasa, belajar tuk selalu mencintai dan menyayangi dalam kondisi apapun. Dan ini belum berakhir sampai akhir hidupku.

Yaa Allah, Yaa Rahmaan, Yaa Rakhiim……berikan selalu petunjuk, agar kami bisa memilihkan yg terbaik untuknya, berikan kami rizki yg cukup dan berkah, agar kami bisa mewujudkan impiannya, berikan pula kami kesehatan dan umur panjang, agar kami bisa melihatnya meraih cita- cita. Tentu saja yg Engkau ridhoi Yaa Allah….
Aamiin …..aamiin Yaa Rabbal ‘alamiin.

Selamat ulang tahun Injaz ku sayang…semoga kelak engkau menjadi anak sholeh, berakhlak mulia, berprestasi di kehidupanmu, selalu sayang mama dan papa, dan selalu menjadi kebanggaan mama dan papa.
Aamiin….

Mutiara Carita Cottage, 4 Mei 2014, kenangan indah bersama mama dan papa.

Iklan